Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan " Profesional, Sinergi, Dan Militan "


KEPALA KANTOR SAR MAUMERE MENGIKUTI PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR, PELAKSANA, DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN BASARNAS


Maumere, 07/07/2020. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere I Putu Sudayana, S.E. M.AP mengikuti Upacara Pelantikan Pejabat  Administrator, Pelaksana, dan Pengawas melalui video confrence bersama Suluruh Kepala Kantor SAR di Indonesia. Proses Pelantikan berjalan lancar dari gladi  bersih hingga Upacara dan berlangsung Khidmat 

Mengutip dari rilis Basarnas Pusat Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito melantik 36 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana di lingkungan Basarnas, Selasa (7/7/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di  Ruang Serba Guna Gedung Basarnas lantai 15, dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti seluruh Kepala UPT secara langsung melalui video conference.

“Saudara-saudara merupakan ujung tombak di daerah karena itu tunjukkan performance yang baik, SDM yang professional dan berintegritas. Sarana dan Prasarana atau Alut dalam kondisi baik dan selalu siap di pergunakan untuk operasi SAR”. Pungkas Kabasarnas serta Kepala Badan Nasional dan Pencarian mengatakan bahwa Ditengah pandemi ini menurut Kabasarnas semangat pengabdian tidak boleh surut sebaliknya semua harus terus bergerak maju, berfikir kreatif dan menghasilkan karya-karya inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang pencarian dan pertolongan masyarakat. 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Maumere
7 July 17:00 WIB